Persentase Kegiatan Pelaksanaan Hari Besar Nasional dan Daerah

Persentase Kegiatan Pelaksanaan Hari Besar Nasional dan Daerah adalah perbandingan antara jumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Hari Pahlawan di Kota Singkawang terhadap jumlah rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Sosial RI, dalam satuan persen.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated June 13, 2022, 02:28 (UTC)
Created June 13, 2022, 02:27 (UTC)
Interpretasi Semakin tinggi persentase kegiatan pelaksanaan hari besar nasional dan daerah artinya semakin banyak rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Kota Singkawang terhadap rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan yang seharusnya dilaksanakan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Sosial RI. Jika persentase kegiatan pelaksanaan hari besar nasional dan daerah sebesar 50 persen artinya jumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Hari Pahlawan di Kota Singkawang hanya setengah dari jumlah rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Metode/Rumus Sosial RI.
Konsep Hari Pahlawan, Peringatan Hari Pahlawan, rangkaian kegiatan
Level Estimasi Kota Singkawang
Metode/Rumus Semakin tinggi persentase kegiatan pelaksanaan hari besar nasional dan daerah artinya semakin banyak rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Kota Singkawang terhadap rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan yang seharusnya dilaksanakan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Sosial RI. Jika persentase kegiatan pelaksanaan hari besar nasional dan daerah sebesar 50 persen artinya jumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Hari Pahlawan di Kota Singkawang hanya setengah dari jumlah rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Metode/Rumus Sosial RI.
Nama Variabel Pembangun 1. Jumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan Hari Pahlawan di Kota Singkawang; dan 2. Jumlah rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Pahlawan sesuai dengan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan yang diatur oleh Kementerian Sosial RI.
Satuan Persen (%)
Sumber Dinas Sosial, Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak
Ukuran Persentase