Persentase Jumlah Permohonan Perizinan dan Non Perizinan Bidang Lingkungan Hidup yang Ditindaklanjuti

Persentase jumlah permohonan perizinan dan non perizinan bidang lingkungan hidup yang ditindaklanjuti adalah perbandingan antara jumlah dokumen perizinan dan/atau dokumen non perizinan bidang lingkungan hidup yang diterbitkan terhadap total jumlah permohonan perizinan dan/atau non perizinan yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup, dalam satuan persen.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated June 14, 2022, 07:33 (UTC)
Created June 14, 2022, 07:33 (UTC)
Interpretasi Semakin tinggi persentase jumlah permohonan perizinan dan non perizinan bidang lingkungan hidup yang ditindaklanjuti artinya semakin banyak jumlah dokumen perizinan dan/atau dokumen non perizinan bidang lingkungan hidup yang diterbitkan terhadap total jumlah permohonan perizinan dan/atau non perizinan yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup. Jika persentase jumlah permohonan perizinan dan non perizinan bidang lingkungan hidup yang ditindaklanjuti sebesar 100 persen artinya seluruh permohonan perizinan dan/atau non perizinan bidang lingkungan hidup yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup pada tahun tertentu telah ditindaklanjuti dengan penerbitan dokumen perizinan dan/atau 252 Metode/Rumus dokumen non perizinan pada tahun tersebut.
Konsep Dokumen perizinan bidang lingkungan hidup, Dokumen non perizinan bidang lingkungan hidup
Level Estimasi Kota Singkawang
Metode/Rumus perbandingan antara jumlah dokumen perizinan dan/atau dokumen non perizinan bidang lingkungan hidup yang diterbitkan terhadap total jumlah permohonan perizinan dan/atau non perizinan yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup, dalam satuan persen
Nama Variabel Pembangun 1. Jumlah dokumen perizinan bidang lingkungan hidup yang diterbitkan; 2. Jumlah dokumen non perizinan bidang lingkungan hidup yang diterbitkan; 3. Total jumlah permohonan perizinan bidang lingkungan hidup yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup; dan 4. Total jumlah permohonan non perizinan bidang lingkungan hidup yang diajukan oleh penanggungjawab usaha dan/atau kegiatan bidang lingkungan hidup.
Satuan Persen (%)
Sumber Dinas Lingkungan Hidup
Ukuran Persentase