Persentase Fasilitasi Layanan Administrasi DPRD

Persentase fasilitasi layanan administrasi DPRD adalah rata-rata perbandingan antara jumlah rapat alat kelengkapan DPRD terhadap jumlah rapat alat kelengkapan DPRD dan perbandingan jumlah rapat paripurna yang dilaksanakan pada tahun t terhadap jumlah rapat paripurna yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun t, dinyatakan dalam satuan persen.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Last Updated October 24, 2023, 01:22 (UTC)
Created July 19, 2022, 07:18 (UTC)
Interpretasi Semakin tinggi persentase fasilitasi layanan administrasi DPRD menunjukkan semakin banyak jumlah rapat alat kelengkapan DPRD dan rapat paripurna yang dilaksanakan pada tahun tertentu terhadap jumlah rapat alat kelengkapan DPRD dan rapat paripurna yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun tersebut. Jika persentase fasilitasi layanan administrasi DPRD sebesar 100 persen artinya seluruh rapat alat kelengkapan DPRD dan rapat paripurna yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun tertentu berhasil dilaksanakan pada tahun tersebut.
Konsep Rapat alat kelengkapan DPRD, Rapat paripurna
Level Estimasi Kota Singkawang
Metode/Rumus Rata-rata perbandingan antara jumlah rapat alat kelengkapan DPRD terhadap jumlah rapat alat kelengkapan DPRD dan perbandingan jumlah rapat paripurna yang dilaksanakan pada tahun t terhadap jumlah rapat paripurna yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun t, dinyatakan dalam satuan persen.
Nama Variabel Pembangun 1. Jumlah rapat alat kelengkapan DPRD yang dilaksanakan pada tahun t; 2. Jumlah rapat paripurna yang dilaksanakan pada tahun t; 3. Total jumlah rapat alat kelengkapan DPRD yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun t; dan 4. Total jumlah rapat paripurna yang direncanakan untuk dilaksanakan pada tahun t.
Satuan Persen (%)
Sumber Sekretariat DPRD Kota Singkawang
Ukuran Persentase